9/26/2015

Leave a note when?

Sebab ia retak,
tetapi kita membuatnya abadi untuk selamanya berdetak.


HIIII LOVES 
It's 10.01 pm and I'm wide awake. Kangen blogging, kangen bercerita panjang lebar dengan pendengar khayalan. Sekarang lagi minggu-minggu Mid-Semester, dan sekarang udah kelas XII, bener bener jadi pelajar sungguhan deh (re: belajar rutin) Dua tahun sebelumnya officially jadi anak event-organisasi yang bersekolah, bukan anak sekolah yang berorganisasi & ikut event, saking nggak imbangnya perbandingan waktu buat actually sekolah dan berkecimpung di event dan organisasi. Oh well. No regrets at all.

I don't know exactly why, makin kesini rasanya makin nggak mutu untuk nulis disini, dan juga makin nggak punya bahan untuk diceritain. Bukan artinya nggak ada hal-hal besar dan menarik yang terjadi sih, tapi lebih ke "apa bakal ada pengaruhnya kalau kamu nulis itu di blog?" dan makin kesini, saya juga makin nggak srek dengan kenyataan bahwa makin banyak yang saya tulis disini, makin banyak orang yang tahu soal hidup saya, secara frontal, tanpa sekat apa-apa. It's like letting your door house open widely. And people just wander inside, lewat gitu aja. lol. Weird and somehow disturbing. Well maybe because I'm an introvert so yeah. No more explanation needed.

So maybe... setelah saya mengumpulkan niat yang cukup kuat dan tak tergoyahkan, I'll delete this blog of mine--or make it private, or just simply not blogging very often. Entah kapan, mungkin besok, mungkin sebulan kemudian, yang pasti gagasan ini sudah berkali-kali muncul setiap keingat kalau punya blog. 

But it doesn't mean i'm totally inactive on writing tho, hanya menempatkan tulisan dengan tepat, dan memilih bahan tulisan yang tepat pula untuk di share di media internet. My other writing media will be FURRODETTE so be sure to visit hihi. It wont expose my life too much, so it's kinda great. Kalau disini biasanya tentang everyday life, disana well, lebih ke thoughts and me-trying-to-be-a-great-poet-and-writer dalam bentuk cerpen, unfinished cerpen, draft tulisan, potongan-potongan naskah, puisi, sajak, curhatan (l0l). Not much, but it will be.

No comments: