3/17/2014

Es-E-El-O

We are young, we are one
Let us shine for what it's worth
To your place, place, place
We're on our way, way, way
We're on our way, way, way
We're on our way somehow
Hold me close, close, close
We're losing time, time, time
We're losing time, time, time
We're falling to the ground

(Royal Concept's On Our Way)


Intinya hari ini super mager, sampai-sampai semua wacana stays wacana haha. Harusnya tadi pagi ada kegiatan yang memaksa saya berangkat sekolah di hari libur (which i don't really bother about cause i'm used to have those days), but *YES!* ternyata nggak jadi ada! Kesenengan, saya lompat dari sofa kemudian kembali dengan baju rumah yang emang ditakdirkan dipakai buat males-malesan.

But then here it goes, sindrom yang dialami saat hari libur ketika sama sekali tidak ada kegiatan yang harus dikerjakan, dan akhirnya seharian penuh dari matahari terbit sampai terbenam, you are that fat lazy cat that just wanders around the house, malah bingung punya banyak waktu.
Eeeh, speaking about cat, salah satu wacana hari ini adalah mandiin si odette, tapi tapi tapi...hehew.

Libur itu asyik kok. Tapi rentan stress gara gara terlalu selo. Sekolah juga asyik. Tapi rentan stress gara gara terlalu sibuk.

Iseng di teras rumah. Can you see the fading raindrops?

That late evening. Saya selalu kagum sama orang-orang yang bisa buat yang lain tambah bahagia setelah ketemu mereka. Cuma dengan kehadirannya yang sanggup membuat sekitar tersenyum, without them trying on purpose. I admire and i'm in need on those kind of people, and yes definitely I will try to keep them forever in my life. Sifat-sifat mereka mungkin dibuat untuk menyeimbangkan dunia biar nggak terlalu mengerikan, I guess. Bahkan walaupun mereka mengeluh, suasana yang mereka buat tetep bikin hati hangat. Dan, Thank God, I have one, yang kemarin sore saya paksa mampir kerumah dan sekejap satu jam setengah udah lewat aja, tahu tahu saya udah berdiri di ambang pintu, melambaikan tangan padanya.
Emang, sahabat itu ada buat menjagamu tetap waras saat semua hal menggila.


I love lovely boxes lol, so I made them be.




Dan terakhir, sisa kere-atif (like kere and creative) selo untuk jurnal tersayang. If you can't get it, make it! lol.


*kemudian kena semprot karena lupa beresin cucian. lol*

No comments: