2/11/2014

Hey, ho!


Hey, ho, here she go 
Either a little too high or a little too low 
Got no self-esteem and vertigo 
'Cause she thinks she's made of candy!
Hey, ho, here she go 
Either a little too loud or a little too close 
Got a hurricane at the back of her throat 
She thinks she's made of candy!

SELASA!
Gak bohong, saya kangen jadi sibuk!

Gara-gara udah kehilangan momen reuni bareng temen temen SMP, kudu nyusul ulangan, ngejar catetan, sampai nge skip rapat semua karena nggak enak badan, i'm very very very ready to jump in and return to my usual days schedule!

Tapi staying at home itu nggak buruk buruk banget sih ya *evil laugh*, mumpung lagi terpaksa selo saya bisa nonton film, baca novel, searching lagu di youtube sepuasnya ngahaha.

Saya nonton Stuck In Love, a film by Josh Boone, dan filmnya berhasil buat saya menangis tiga kali! *maybe i am that emotional* Memang sebenarnya nggak jauh berbeda dari kebanyakan film, it's about that lovey dovey feel. Yang membuatnya berbeda adalah latar belakang tokoh yang merupakan keluarga penulis dan nuansa yang mengikutinya. You can feel some nice emotion when you read some certain dialogue lines that they say or quote while they're feeling in love. Yang paling top dari filmnya adalah all the soundtracks and songs inside it, membuat tiap tiap scene makin kerasa gregetnya.

I could hear my heart beating. I could hear everyone's heart. I could hear the human noise we sat there making, not one of us moving, not even when the room went dark. - Bill Borgens
Kemudian, saya menyelesaikan novel BUMI by Tere Liye which is very good, yet endingnya bikin geregetan karena gantung. Tetapi itu artinya bakal ada seri kedua nya, soo im not that frustated anyway (: It's somewhat like Hunger Games or Divergent but in an Indonesian version. Sepertinya novel ber genre sci-fi dan dystopian memang lagi booming ya.


Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, tetangga kalian. Aku punya dua kucing, namanya si Putih dan si Hitam. Mama dan papaku menyenangkan. Guru-guru di sekolahku seru. Teman-temanku baik dan kompak.

Aku sama seperti remaja kebanyakan, kecuali satu hal. Sesuatu yang kusimpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan.

Namaku, Raib. Dan aku bisa menghilang.


Setelah selesai membaca I'm just wondering like, why does my life isn't as fun and unexpected like that?!

Like here's me, a 15 year old and a 10th grader and im suffering with school, organisations, feelings, tasks tasks tasks exams exams exams limited holidays lol.


And then I finally getting to know a great new favorite band of mine, A Great Big World, as usual, from youtube. Favorit saya adalah Say Something, I Dont Wanna Love Somebody Else, dan Already Home. Uaaaaa their songs are good and calming, and I wonder where can I get their copy on Indonesia. Seperti biasa, album musisi luar yang saya suka selalu susah dicari di Indonesia.



Udah cukup banyak rasanya tabungan mood positif dari semua hiburan yang dulu susah banget dilakuin dan juga nice chats, lines, and messages from great friends. Ily guys! Siap banget buat menyambut Rabu! School here I come! (:

Hayo siapa yang mau taruhan berapa lama saya bakal semangat sekolah? (((:

No comments: