1/01/2014

Moments

I'm sitting in the same spot. 
Counting every tic, toc. 
Gotta hit the punch clock 
When's it gonna stop-stop? 
Another day in black and white


I blog when I'm happy. And right now I am super duper extremely beyond happy. Mungkin karena nuansa, mungkin karena sugesti akhir tahun yang selalu penuh selebrasi, atau sesederhana quality time. Baik sama diri sendiri atau keluarga dan temen temen.

Dua hari kemarin luarbiasa. Dua hari lalu quality time bareng keluarga nonton The Hobbit : Desolation Of Smaug yang endingnya bikin senyum penuh sarkasme. Tapi jempol buat soundtracks nya, dope! And by the way, i freaked out when i know that Benedict Cumberbatch is the Smaug maaaan!! He's the damn dragon lol. I found it out some minutes before the premiere dan itu malah membuat Smaug gagal membuat saya merinding karena saya terlalu sibuk merefleksikan wajah Smaug dengan Benedict. Such a fail for meh.
The 3rd Hobbit movie if anyone is asking, 17 Desember 2014 if i'm not wrong (:

The movie was awesome as always, tapi jujur aja tanpa harus nonton filmpun in the end rasa bahagia saya tetap tak berkurang. Yang penting bareng keluarga aja, it's beyond enough.
The Golden Ticket

And yesterday was woohooo. BELIEVEMOVIE guys! Let me hysterically say IT WAS THE MOST AWESOME-DOPE-EPIC-INCREDIBLE-UNEXPECTED MOVIE- not gonna say 'ever' cause there are some good movies that i fangirl too-but this one is special. Tapi kalau dipikir - pikir sebenarnya nonton film ini tidak baik untuk kesehatan mental saya. Setelah nonton saya malah makin depresi gara - gara Believe Tour gak nyampe Indonesia dan kenyataan bahwa saya cuma punya kemungkinan nearly 0% buat ketemu Justin.

Duh maap.
Sebelum 92 menit penuh teriakan dan tangisan dengan alasan yang gak wajar itu ditemani Rafika & Lulu, I've took a walk to Gramedia and Disc Tarra. Loloknya in the end setelah keliling gramedia saya cuma beli drawing pen, journal dan penggaris. Padahal kemaren udah setengah ngamuk dirumah gara - gara kelamaan gak ada bacaan baru. Sementara di Disc Tarra, saya membeli sebuah jimat yang akan diberikan kepada adik tercinta agar tidak sewot ketika saya pulang dari nonton Believe. One Direction's Midnight Memories Album. Akhirnya saya kembali dengan sambutan damai.

Dan sekarang adalah,


2014
two thousand and fourteen, guys!

The headline for this year for me right now is : Be Happy Every Single-Damn-Day. How? Discover new places, try strange things, do what i love, speak up, see problems as challenges, dream big, do big, live minimally, be healthy (YEAH I SHOULD DO MUCH EXERCISE, AND EAT WELL LOL)

do everything to reach that simple goal to be grateful each day.

2014 penuh keajaiban ya!

One, two, three, four, five 
Another week goes by 
I'm half alive. I'm getting sick 
I'm faking this. I'm over it 
Don't wanna wear those suit and tie 
Gotta live before I die 
So I'm done, done, done 

With this ordinary life!


(simple plan's ordinary life)


How about you? Pastikan kalian mengisi bab 2014 ini dengan semua yang terbaik! A new tough and fun road ahead :D


Decided to do something different for this year. Beli buku kosong buat menulis semua hal yang membuat saya bahagia sepanjang tahun 2014 sekecil apapun itu. Dan halaman pertama sudah terisi penuh dengan tanggal 1 Januari hari ini. Baru satu hari sudah ada banyak hal yang membuat saya tersenyum, ternyata.

No comments: