12/26/2013

Jump!

I turn my head to the right and there you are with the smile upon your face. And all I could say is damn you're beautiful. I can't stop thinking about you, girl you're always on my mind. And all I could say is damn you're beautiful!

My jam right now, Beautiful by Frankie J ft. Pitbull. Kamis selo for meeh setelah dua hari lampau yang ekstrim dan berakhir dengan saya yang kudu stay dirumah kecapekan dan bisa nge post! Hoho.

Sekarang adalah minggu terakhir sekolah, walau kadar capek tetap sama seperti hari biasa, tapi keseruannya jauh lebih kerasa. Mungkin karena dua hari itu saya menghabiskan waktu lebih banyak diluar kelas plus bareng my best, keluarga 57. Awalnya agak ogah gitu masa seminggu terakhir sekolah yang selo tiba tiba sekolah ngejadwalin banyak kegiatan, but in the end ternyata asyik juga.

So this is how the fun goes!

In three, two, one...


jump!







Madukismo - Krakal - Tldn. 

Dengan cuaca super mendung yang membuat banyak keluhan dan beberapa sambutan sukacita. Hey kapan lagi bisa ada di krakal satu angkatan, ngitung ayunan matematik, nyari molusca echinodermata dan sebangsanya, basah basahan dikejar ombak ditambah rinai hujan dan laporan yang kudu dikerjakan? ((:

Yeah you could guess one of the happy ones was me.

Walau pulang pulang di bis merinding disko, it was worth it. Makin deket sama temen seangkatan, lebih lebih temen sekelas. Sampe rumah langsung tepar sampe besok pagi. Tau tau ada undangan rapat di inbox. Well i should go :) 9 till 4 lupa makan pula, malem segera nyelesain laporan, and there you go..kamis pagi udah gak sanggup sekolah lol. But it was fuuuuun!

Akhirnya hari ini saya series marathon Sherlock Holmes, digantungin dengan episode terakhir yang bikin gigit jari. Buruan januari 2014 dong! I should see him comes alive again!

The epic Benedict C. as Sherlock

And tomorrow, back to school again!

No comments: