11/17/2013

Sunday!

Makin sibuknya rutinitas dan menipisnya hari selo membuat saya sadar satu hal: Kebahagiaan itu diciptakan, bukan ditunggu.

Kalau yang saya lakukan hanyalah menunggu kebahagiaan untuk menjemput saya di tengah tengah urusan pr, tugas, ulangan, rapat, dan organisasi, I think I wont survived. So I try to make my own happiness by enjoying every minute of problems, mis-functions, conflicts, and see it as a game and process. Kedua bersyukur, believe me seburuk apapun hidupmu, you still have thousand things to be grateful for. Third, always do everything as soon as possible agar waktu selomu tidak malah habis untuk mengejar tugas sekolah & organisasi. Saya selalu menyempatkan diri untuk menyicil pr disela kegiatan sekolah biar cepet selesai dan waktu yang lain bisa digunakan buat menumpas masalah-masalah lainnya.
Duh, ya. Proud to be anak sibuk lol.

But but....I miss my blog, novels, musics, family and friends..

About facing problems? It's all about your mindset guys. So keep thinking positive and spread good vibes.

Dan at last, akhirnya sampai pada hari minggu juga. Saya terharu.

Anyway, did you ever wonder what does the fox say? hoho. Enjoy your sunday funday!



No comments: