10/05/2013

Rendezvous

DARN! I miss my blog so so much! Its been a hype week since my last update, dan sekarang pun sebenarnya sedang dalam minggu mid semester. Wohooo, first exam week on highschool! Alhamdulillah sekarang udah makin kerasan aja di SMA baru dan segala aktivitas juga atmosfernya. Did you know, salah satu kelebihan Teladan adalah kalian tidak akan pernah kelaparan (kecuali puasa ya.) karena dari sebelum masuk, istirahat pertama, istirahat kedua, dan sampai pulang sekolah banyak siswa bertebaran menjual makanan dan minuman dari kelas ke kelas untuk mengumpulkan dana usaha. Gak ada uang? Tenang, solidaritas sedikit lebih tinggi daripada lembaran uang, alias bisa ngutang hehew.

Selain itu, some kind of miracle akhirnya saya menemukan buku B.T.D.T.G.T.T.S yang sebenarnya udah saya cari dari dua tahun yang lalu! Entah karena penglihatan saya yang mungkin kurang selama dua tahun kebelakang, atau karena memang baru masuk Gramedia kemarin, secara ajaib buku ini nampang begitu saja dihadapan saat saya berjalan menuju kasir sambil menenteng kamus oxford (bukan novel? nope. Saya mulai tobat.) Segera, langsung saya sambat dan segera membelinya tanpa pikir panjang. Tergoda untuk membaca, akhirnya saya meninggalkan rumus rumus vektor untuk sebentar.




Been There Done That Got The T-Shirt. Bukan, ini bukan sebuah buku tutorial bagaimana mendapat kaos dari event event tertentu. It's about living you life to the fullest by doing such rare uncommon things until you can feel 'alive'. Selagi muda, selagi ada waktu, selagi masih positif, try everything, travel everywhere, jangan sampai terkekang di zona nyaman sendiri (:

And I miss everything.

No comments: