2/23/2013

Sweet yet touching.


The fun started after the TPM ended. Bagaimana TPMnya? Benar benar luarbiasa pemirsa semua. But lets skip that damn thing. Hari ini saya sama Falya bener bener jadi hunting majalahnya kawanku itu. Kami, seperti sudah bisa diprediksi, fangirling sepanjang perjalanan. Bolak balik Galeria - Sekolah demi cover kawanku yang bergambar Justin :" Jadi  kami bakal malam mingguan bareng Justin <3 Bagi yang protes, ah kalian pasti cuma iri aja kok;)

Saya jadi teringat saat jaman kelas 8 dulu, kami berdua juga bolak balik Galeria - Sekolah demi mendapat majalah bercover Justin. Menurut saya, hal terbaik yang bisa terjadi saat kalian mengingat kenangan adalah, sadar kalau beberapa hal tak pernah berubah, tak peduli sudah berapa lama waktu berjalan. The most sweet thing about remembering memories are..realizing that some things never change (:, Setuju?


Setelah itu, saya bareng Danti sama Rinda jalan jalan. Seneng banget rasanya, udah lama kami gak berkumpul. We talked, we laughed, lalu lazimnya cewek berkumpul, tiba tiba terjadi sesi curhat. I'm happy that they didn't laugh, instead they were really trying to understand me. Ya Tuhan, thankyou for giving me best friends like them <3 Bahkan mereka bisa tahu semuanya yang gak pernah saya ceritakan pada mereka. They can see it through my eyes. Telepati? Saya rasa kemampuan itu memang ada di dunia nyata, bukan cuma buku buku fiksi.



Malemnya, saya bareng keluarga makan di Pizza Hut. Karena kenyang, saya hanya memesan ice cream dan milkshake. Barulah di 2/3 jalan menghabiskan makanan saya menyadari bahwa ice cream dan milkshake bukanlah kolaborasi yang baik. Saya malah makin kenyang plus mual. Stupid me.

Lalu disela makan keluarga itu saya berusaha keras untuk tidak tersenyum gila atau saking hypernya sampe loncat ke kolam sebelah dan salah salah nyundul orang, karena sebuah perbincangan sederhana lewat sms,
Kamu serius?
Aku serius. Kamu gimana? Serius?
Serius.

No comments: