7/02/2012

Some Cool Sites

Beberapa hari ini, saya merasa sehati dengan Craig David *lho?
Iya, sangat sehati karena saya mengalami Insomnia, persis seperti salah satu lagu Craig David - Insomnia. Tapi bedanya, kalau Craig David insomnia karena dia menunggu ceweknya pulang, saya insomnia karena Justin Bieber gak nembak nembak saya juga *perlu ditabok*
Aaah, tidak tidak. Kalau alasannya begitu, seumur hidup saya, saya bakal insomnia dong-_- hancurlah masa depan saya (?)

Yap, sudah menjadi semacam takdir tak terelakan, tiap kali liburan menjelang, insomnia selalu datang mengiringi. Pada akhirnya tiap malam hingga dini hari saya akan membawa odet,kucing saya ke ruang keluarga, 'memaksanya' untuk menemani saya menonton televisi hingga mata bisa tidur. Lama lama kalau saya masih bertahan dengan kebiasaan ini, saya bisa menjelma menjadi mahluk nocturnal : Malam bangun, siang tidur. Tentu hal itu tidak saya inginkan untuk terjadi, karena selain bakal mengganggu sekolah, saya bakal mati ketakutan pada malam hari karena, yah saya emang parnoan-_- Dan saya akui, sepanjang malam hingga dini hari beberapa hari yang lalu, saya selalu membaca ayat kursi saking takutnya-_- Efek nonton paranormal activity ternyata bertahan hingga berbulan bulan ya-__- walau yah gak selalu terjadi sih,hanya saat otak saya sedang usil hingga memutar memori film PA itu hingga membuat saya merinding.

Oh ya, saya ingin berbagi beberapa blog dan tumblr keren yang mungkin bisa mengatasi kejenuhan anda gara gara jadi penunggu rumah selama liburan, *seperti saya* Check it Out!

1. Chibird <-- CLICK
Tumblr ini berisi karya karya sang author yang kebanyakan adalah komik pendek, animasi dan gambar, dan secara gak langsung memberi pesan terselubung. Yang saya suka dari karya karyanya adalah gambarnya yang lucu lucu, memakai warna yang cerah, dan bener bener menggambarkan hidup kita yang sebenarnya. Gak heran animasinya di reblogged banyak orang:B




2. Common Sense Media <-- CLICK
Nah, ini nih tempatnya para movie lovers, book lovers, dan game lovers. Web ini menyediakan ribuan review film, buku, dan games beserta rating dan usia yang pantas buat menonton film, membaca buku atau memainkan game tertentu. Gak mau salah pilih atau kecewa dengan hiburan yang dibeli kan? Gak ada salahnya melihat review nya disini sebagai pertimbangan sebelum membeli;)

3. Hot Chocolate and Mint <-- CLICK
Beda dengan yang lain, ini adalah blog fashion yang dirintis Diana Rikasari. Saya sendiri suka banget dengan blognya, karena Kak Di (panggilan akrabnya) gak cuma mengepost soal fashion, tapi juga tentang hidupnya, opininya, experience nya saat jalan jalan, dan review nya tentang buku atau film yang ia suka. Lepas dari gaya fashionnya yang unik, nyetrik, namun tetap wajar dan bisa diterima-yang menjadi ciri khasnya, Kak Di selalu menulis postnya dengan kata kata yang ceria dan friendly. Blognya pun gak terkesan membosankan karena selalu diisi dengan foto foto dan widget yang manis.



4. Terselubung <-- CLICK
Sesuai namanya, blog ini berisi post post yang memang terselubung. Terselubung? Yap! Sang blog author mengisi blognya dengan berbagai hal yang unik, aneh dan menarik yang belum banyak orang mengetahuinya. Dijamin deh, kita gak bakal bosen berkelana di blog ini karena banyak banget fakta menarik yang tersedia disana;)

No comments: